Combo Magic Chess Terkuat 2024 Update Terbaru

Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
- Apakah saat ini sedang mencari combo magic chess terkuat? Kalau memang begitu, di artikel kali ini kami akan membahasnya lebih jelasnya untuk diketahui.

Jika anda termasuk ke dalam salah satu pencinta Mobile Legends, pastinya sudah gak asing lagi sama mode magic chess yang sudah dirilis di tahun 2020 lalu kalau dilihat secara umum mode permainan ini berbasiskan strategi berarti anda harus bisa menyesuaikan posisi dengan barisan hero supaya bisa mengalahkan para lawan dengan efektif.

Di lansir dari laman resmi Mobile Legends Fandom, sebelum anda melakukan penyesuaian sebaiknya anda melakukan pembelian dan meningkatkan hero yang dimiliki lebih dahulu jika sudah baru bisa menyesuaikan posisi dan barisan hero yang bisa dilakukan.

Bukan hanya sekedar strategi saja, melainkan mode magic chess ini juga mengharuskan tiap pemain menerapkan strategi yang sesuai karena makin anda sinergi yang diterapkan sehingga makin besar pula anda berkesempatan memenangkan permainan tersebut.

Nah, sebelum kami sampaikan daftar combo magic chess terkuat update terbaru sebaiknya anda informasi penting yang ada di bawah supaya anda lebih paham.

Apa itu Combo Magic Chess Terkuat?

Magic Chess ternyata termasuk ke dalam sebuah game Archade yang mana berasal dari sebuah game bernama Mobile Legends: Bang Bang, game yang bergenrekan Auto-Battle ini baru pertama kali rilis sejak 17 Maret 2020 lalu hingga sekarang Magic Chess masih dibilang cukup banyak peminatnya di permainan Mobile Legends.

Kalau dibandingkan sama game Auto-Battle yang lainnya, Magic Chess ini bisa dibilang cukup menyenangkan, menarik, mudah dan gameplay bisa dikatakan lebih cepat tapi apa gunanya sebuah game jika dimainkan tidak bisa menang? Oleh sebab itu, untuk bisa memenangkan game satu ini anda tidak bisa hanya mengandalkan heores dan skill Litter Commander saja.

Maka dari itu, pastikan anda memahami terlebih dahulu mengenai strategi dan combo magic chess terkuat update terbaru karena biasanya berkaitan sama skill tapi di Magic Chess bukan hanya sekedar skill di heroes namun anda juga harus paham soal mengenai strategi.

Intinya sinergi adalah sebuah buff yang mana akan diberikan ke sejumlah heroes jika sudah memenuhi jumlah Faction atau Role, namun anda harus ingat bahwa untuk meninggalkan faction dan role pastikan memakai hero yang berbeda-beda, mengambil lambang faction atau role di Choice di Fate dan memanfaatkan Blessing.

Supaya memudahkan anda nantinya, kami sudah merangkum beberapa lis combo Magic Chess paling terbaik yang bisa anda coba dan pastinya dengan winrate tinggi berdasarkan pengalaman bermain dan juga fandom magic chess.

Kumpulan Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru

Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
Kumpulan Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
Di lansir dari berbagai macam sumber di internet, di bawah ini beberapa kumpulan combo magic chess terkuat update terbaru yang bisa langsung dicoba diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. 4 Abyss + 4 Wrestler + 3 Weapon Master

Jika memang anda ingin meningkatkan efek Attack Speed sebesar 30% untuk semua hero, maka combo magic chess terkuat update terbaru bisa menjadi salah satu solusinya yang tepat karena dengan mengandalkan 4 Abyss sehingga anda bisa meningkatkan kecepatan pada saat melawan musuh.

Bukan hanya sekedar, combo magic chess satu ini juga memungkinkan anda untuk memberikan sebuah efek stun ke pihak lawan bahkan bisa memulihkan HP tiap-tiap hero hingga 25%.

Ada beberapa rekomendasi hero di dalam combo chess satu ini yaitu Thamuz, Argus, Helcurt, Dyroth, Aldous, Badang dan Martis.

2. 4 Assassin + 3 Mech Era + 3 Cadia Riverlands

Combo magic chess terkuat update terbaru selanjutnya yaitu 2 Assassin + 3 Mech Era + 3 Cadia Riverlands yang mana memungkinkan untuk anda menjadi tangguh pada saat menghadapi serangan lawan, terlebih lagi formasi ini dapat mengaktifkan 3 Quick Attack tambahan sebesar 100 True Damage.

Bukan hanya sekedar itu saja, efek umum yang biasanya ditimbulkan oleh barisan Mech Era bisa otomatis mengurangi Mana hero lawan bahkan di saat yang bersamaan mereka bisa langsung memulihkan tempat Mana sekaligus.

Ada beberapa rekomendasi hero buat combo tersebut diantaranya yakni Zilong, Change'e, Ling, Gatotkaca, Johnson, Saber, Gusion, Fanny, Karina dan Helcurt.

3. 6 Assasin + 2 Cyborg + 2 Empire + 2 Scarlet

Namun jika anda memang ingin melemahkan lawan pada saat permainan di awal, maka combo magic chess terkuat update terbaru kali ini bisa anda mainkan hanya dengan mengusung hero seperti Hycusa, Gusion, Selena, Saber, Angle, Karina, Johnson, Alpha dan Kagura.

Selain itu, anda harus memakai salah satu hero tersebut sehingga lawan anda tidak akan begitu mudahnya melakukan penyerangan dari serangan yang anda lancarkan terhadapnya.

4. 6 Gunner + 3 Northen vale + 3 Mech Era + 3 Weapon Master

Berbeda dari combo magic chess terkuat updater terbaru sebelumnya, namun ini tergantung di startegi Gunner di dalam susunan ini nantinya anda bisa menempatkan Freya sebagai Core utama dan posisi Tank di isi oleh Terizia.

Selain itu, supaya makin tanggu bisa langsung memanfaarkan hero seperti Aurora, Franco, Beatrix, Lesley, Claude, Gatotkaca dan Layla.

5. 6 Astro Power + 4 Assassin

Rekomendasi terakhir combo magic chess terkuat update terbaru yaitu 6 Astro power + 4 Assassin, hanya dengan lewat combo ini maka anda bisa lebih mudah meningkatkan Damage sebesar 150% untuk rekomendasi hero buat barisan ini antaranya yaitu Irithel, Maritis, Lunox, Badang, Odette, Helcut, Karina, fanny dan Gusion.

Rekomendasi Combo Magic Chess Terkuat dan Sedikit Pun Sulit Untuk Dibuat

Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
Rekomendasi Combo Magic Chess Terkuat dan Sedikit Pun Sulit Untuk Dibuat
Bukan hanya combo magic chess terkuat update terbaru saja yang akan kami bahas, melainkan kali ini combo sedikit sulit untuk dibuatnya namun hanya dengan combo yang dibuatnya maka sulit sekali combo tersebut akan makin kuat.

Namun pastinya anda bisa memenangkan game Mobile Legends dengan begitu mudah jika menggunakan combo yang akan kami bagikan di bawah ini.

1. 6 Cadia Riverlands + 6 Archen + Astro Power

Selain combo magic chess terkuat updater terbaru yang sudah kami sampaikan di atas, namun ada combo magic chess terkuat dan sulit untuk dibuat yakni 6 Cadia Riverlands + 6 Archer + 3 Astro Power hanya dengan combo ini maka anda akan lebih mudah memenangkan gamenya.

Di bawah ini adalah rekomendasi hero yang bisa anda gunakan, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Cadia Riverlands : Wanwan, Ling, Zilong, Akai, Yin, Chou.
  • Archer : Miya, Wanwan, Moskov, Irithel, Karrie, Hanabi.
  • Astro Power : Irithel, Badang, Martis.
Inilah combo magic chess yang paling kuat dan sulit dibuatnya, namun hanya dengan combo satu ini maka anda akan lebih gampang buat memenangkan game Mobile Legends seperti yang sudah kami sampaikan di atas bahwa combo ini sulit untuk dibuat jadi bisa dikatakan jika anda memakai tidak akan selalu jadi pasalnya kemungkinan banyak player lainnya juga ingin membuat combo satu ini.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru yang sudah kami ssampaikan untuk anda gunakan.

Hanya dengan menyatukan kekuatan dari masing-masing hero, sehingga anda bisa lebih mudah melawan musuh anda dengan begitu efektif.

Walaupun sebetulnya masih ada banyak lagi combo yang dapat anda pergunakan, tapi kami hanya menulis beberapa combo magic chess yang sangatlah anti-mainstream dengan winrate yang ditunggu-tunggu namun jika anda memang memiliki saran combo lainnya sebaiknya tuliskan di komentar.

Supaya permainan makin tambah sengit, silahkan anda rekomendasikan artikel ini ke sesama player agar mereka juga ikut serta bisa bermain dengan combo yang ada di atas. Sekian dan selamat mencoba.