Build Miya Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati
Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati
- Miya adalah salah satu hero Marksman ras Elf yang mana sudah ada sejak lama di game Mobile Legends, hero ini pun memakai busur panah sebagai salah satu senjata utamanya serta mempunyai attack speed yang cukup cepat dalam mengeliminasih musuhnya.

Selain itu, Miya juga sudah mengalami rework dan revamp skill yang bisa dibilang tergolong banyak entah itu di mulai dari segi design karakternya sampai set skill yang dimilikinya karena hal seperti ini bertujuan supaya hero Miya bisa dengan mudah menyimbangi dirinya dengan hero-hero lainnya serta meta hero yang secara terus-menerus melakukan perkembangan tiap season.

Terlebih lagi bagi player game Mobile Legends siapa tidak asing dengan Miya? Yups, hero ini sudah cukup lama berada di dalam game ML bahkan sudah ada dari awal keluarnya game Mobile Legends.

Untuk sekarang ini Miya dikategorikan sudah cukup populer digunakan, pasalnya revamp skill yang diberikan bahkan revamp ini cukup berdampak di cara permainan hero tersebut yang mana saat ini dia bisa melakukan immobilize tanpa harus menunggu lama serta damage critical dan attack speed yang cukup tinggi dikarenakan skill pasif barunya.

Itulah penjelasan singkat, sekarang kami akan menjelaskan beberapa build Miya tersakit sekali tembak mati dan informasi lainnya yang ada di bawah ini.

Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati

Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati
Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati
Sudah tidak dapat kita pungkiri bahwa Miya termasuk ke dalam salah satu hero Marksman yang mana mempunyai attack speed yang bisa dibilang cukup tinggi disertai damage yang cukup pedas, bahkan hero satu ini juga ikut serta bisa memicu Critical damage yang sangatlah tinggi disebabkan efek skill pasifnya.

Apakah anda penasaran build Miya tersakit sekali tembak mati? Jika iya, langsung saja simak diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Windtalker

Build Miya tersakit sekali tembak mati pertama yaitu Windtalker, karena Windtalker ini mampu memberikan kecepatan serangan tambahan dan damage tambahan di serangan dasar pada tiap 3 detik.

Bukan hanya itu saja, kombinasi kecepatan serangan dan damage tambahan inilah yang akan membuat Miya lebih efisien di dalam menghancurkan musuh.

Attack Speed sebesar +40%, sedangkan efek pasif tiap 3 detik serangan dasar akan langsung menghasilkan damage tambahan di 3 musuh sekitar.

2. Swift Boots

Swift Boots ini termasuk ke dalam pilihan salah satu sepatu yang cukup tepat untuk Miya, karena item ini nantinya akan meningkatkan kecepatan serangan anda lebih lanjut bahkan anda membantu anda dalam menghasilkan kerusakan lebih cepat dan juga mampu membantu anda menghindari serangan musuh dengan lebih baik.

Movement Speed sebesar +40, sedangkan Attack Speed sebesar +15%.

3. Berserker's Fury

Berserker's Fury ini bisa dibilang item yang mampu memberikan bonus Critical Rate dan Critical Damage, bahkan ini cukup mampu membantu serangan kritis anda lebih sering dan lebih kuat karena kombinasi dengan Windtalker nantinya akan memberikan kerusakan yang cukup tinggi.

Attack sebesar +65, Critical Rate sebesar +25%, serta Critical Damage sebesar +40%.

4. Haas's Claws

Haas's Claws ini merupakan item yang cukup memberikan lifesteal sangatlah kuat, bahkan dia cukup mampu membantu anda bertahan lebih lama di medan perang hanya dengan mengembalikan HP tiap kali melakukan penyerangan ke musuh.

Hanya dengan menggunakan lifesteal, Miya bisa menghindari kembali ke pangkalan untuk pulih selain itu item memiliki Physical Attack sebesar +70 dan Lifesteal sebesar +20%.

5. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword juga mampu memberikan bonus Attack Speed dan efek pasif yang akan memberikan tambahan ke musuh dengan HP tinggi terlebih lagi hal ini akan membantu anda menghabisi musuh-musuh yang mana mempunyai HP besar dengan lebih cepat.

Selain itu, build Miya tersakit sekali tembak mati ini mempunyai Attack Speed sebesar +25% dan Physical Attack sebesar +35 ditambah efek pasif mampu memberikan damage tambahan ke musuh dengan HP tinggi.

6. Malefic Roar

Build Miya tersakit sekali tembak mati selanjutnya yaitu Malefic Roar, item ini mampu memberikan Magic Penetration dan efek pasif yang nantinya akan memberikan damage tamabahan di turret dan struktur musuh.

Terlebih lagi mampu membantu anda menjadi lebih efektif di dalam merusak bangunan-bangunan musuh, apa lagi memilih Phsyical Attack sebesar +60 dan Magic Penetration sebesar +40 serta efek pasif mampu memberikan damage tambahan di turret dan struktur musuh.

Penggunaan Skill Miya Tersakit Sekali Tembak Mati

Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati
Penggunaan Skill Miya Tersakit Sekali Tembak Mati
Miya termasuk ke dalam salah satu hero Marksman tersakit yang mana mempunyai efek atatck speed dan critical yang sangatlah tinggi, hanya dengan build Miya tersakit sekali tembak mati di atas dan skill ultimate yang dimiliki dia pun bisa menghindari dari berbagai macam efek CC terkecuali efek suppressed.

Apakah anda penasarann skill yang dimiliki oleh hero Miya setelah revamp? Yuk, sebaiknya anda segera simak di bawah ini.

1. Pasif: Moon Blessing

Skill pasif terbarunya ini Miya mampu meningkatkan attack speed dan movement speed yang dimilikinya sebesar 5% bahkan bisa di stack sampai 5 kali berlangsung selama 4 detik.

Ketika sudah mencapai stack penuh, maka Miya akan memanggil Moonlight Shadow untuk membantunya pada tiap basic attack, damage yang diberikan oleh Shadow bisa memicu Critical damage.

2. Skill 1: Moon Arrow

Pada saat skill ini diaktifkan, maka Miya akan membagikan Basic Attacknya menjadi 2 arah panah sedangkan 2 Split Arrow tambahan mempunyai efek attack damage 30% ke sekunder target bahkan skill ini akan berlangsung selama 4 detik dan durasi tambahan seiring dengan menaikkan level skill.

Terlebih lagi skill ini cukup mematikan bukan hanya build Miya tersakit sekali tembak mati saja, namun untuk melakukan war Basic Attack akan mempunyai damage dan kecepatan yang cukup tinggi.

Hanya dengan memanfaatkan item yang mempunyai lifesteal, bisa dibilang skill ini bisa bekerja dengan cukup baik di dalam melakukan regen HP dan bisa membuat Miya sulit dieliminasi karena HP bisa meningkatkan dengan begitu cepat pada saat melakukan hit kepada musuh.

3. Skill 2: Arrow of Eclipse

Miya bisa menembakkan Empowered Arrow ke arah yang sudah ditentukan, ketika panah mendarat dan mengenai musuh maka mereka akan memperoleh efek immobilize selama 1.2 detik dan akan menyebar ke area sekitar menjadi 8 minor arrow terlebih lagi skill ini juga akan mengakibatkan efek slow sebesar 30% ke musuh selama 2 detik.

4. Skill 3: Hidden Moonlight

Miya bisa menghapus Debuffnya dan memasuki mode Conceal selama 2 detik, bahkan mampu meningkatkan movement speed sebesar 35% sedangkan dia akan langsung mendapatkan 5 stack dari Moon Blessing (skill pasif), movement bonus akan meningkat seiring dengan menaikkan level skill.

Combo Skill Miya Paling Gampang

Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati
Combo Skill Miya Paling Gampang
Tidak hanya build Miya tersakit sekali tembak mati, namun anda juga harus tahu posisi anda karena Miya bisa dibilang hero Marksman yang mana hero role ini mempunyai HP yang rendah.

Maka anda harus memaksimalkan pasif attack yang dimiliki dan juga harus menjaga jarak supaya bisa melakukan Hit dengan bebas, sementara untuk combo sendiri anda bisa memakai skill 2 buat menangkap musuh dan skill 1 agar menambahkan damage yang cukup besar namun pastikan juga gunakan ultimate ketika posisi anda tertekan agar bisa kabur dari tempat maupun buat sedikit berpindah posisi.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati yang sudah kami sampaikan secara rinci.

Anda bisa meniru maupun memodifikasi sedikit buildnya ya tentu saja berdasarkan style anda main nantinya di game Mobile Legends.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa lebih memahami build yang tepat untuk hero Miya supaya lebih mematikan dan sekali tembak mati. Sekian dan selamat mencoba.