Build Dyrroth Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
- Mobile Legends terus-menerus mengalami perkembangan dan tiap pemainnya selalu berusaha menciptakan build yang paling efektif untuk karakter terfavorit mereka salah satu hero yang sering kali mendapatkan perhatian besar yaitu Dyrroth karena seorang fighter yang cukup mematikan di medan pertempuran.

Hero satu ini mempunyai damage yang cukup besar terutama di late game, hanya dengan build yang tepat maka Dyrroth bisa termasuk ke dalam salah satu hero carry yang cukup mematikan di dalam game jadi jangan heran jika hero satu ini cukup populer dan banyak penggemarnya.

Di bawah ini kami akan menjelaskan build Dyrroth tersakit sekali tembak mati, yuk langsung saja anda simak informasi penting lainnya sebagai berikut.

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
Kalau anda memang lebih mengutamakan burst damage dan membuat mati di dalam waktu sekejap, di bawah ini adalah build Dyrroth tersakit sekali tembak mati yang bisa anda gunakan diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Raptor Machete : Penting di dalam farming cepat di hutan.
  • Swift Boots : Menambahkan kecepatan serangan dan juga kecepatan dalam bergerak.
  • Blade of Despair : Mampu memberikan damage ekstra ke musuh yang HP-nya rendah.
  • Endless Battle : Mampu memberikan lifesteal, true damage dan juga movement speed jika sudah selesai memakai skill.
  • Berserker's Fury : Mampu dalam meningkatkan kemungkinan critical dan crit damage.
  • Rose Gold Meteor : Mampu dalam memberikan shield pada saat HP anda sedang rendah, bahkan mampu memberikan survivability tambahan.
  • Blade of The Heptaseas : Mampu dalam menambahkan serangan fisik dan juga movement speed.

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati Jungler

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati Jungler
Dyrroth sering kali hanya diposisikan sebagai Jungler, pasalnya kemampuan dalam clear wave dan menghadapi para monster hutan di bawah ini adalah build Dyrroth tersakit sekali tembak mati diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Bloodlust Axe

Build Dyrroth tersakit sekali tembak mati pertama yaitu Bloodlust Axe, item satu ini mampu memberikan spell vamp yang cukup signifikan, meningkatkan daya tahan Dyrroth di dalam medan pertempuran.

2. Warrior Boots

Menambahkan armor dan kecepatan bergerak hal ini cukup penting untuk membantu mobilitas di hutan, jadi sangatlah cocok untuk build Dyrroth tersakit sekali tembak mati.

3. Blade of The Heptaseas

Mampu memberikan serangan fisik yang sangat besar ditambah lagi dengan movement speed jika sudah selesai melakukan penyerangan ke musuh jadi bisa dibilang Blade of The Heptaseas ini sangatlah tepat untuk build Dyrroth tersakit sekali tembak mati.

4. Queen's Wings

Mampu memberikan shield dan juga spell vamp ekstra, sehingga mampu memberikan keberlanjutan di dalam melakukan pertempuran jadi jangan lewatkan untuk melengkapi build Dyrroth tersakit sekali tembak mati.

5. Blade of Despair

Menambahkan damage yang cukup signifikan, hingga memastikan Dyrroth termasuk ke dalam salah satu ancaman yang cukup serius.

Emblem Dyrroth Paling Tersakit

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
Emblem Dyrroth Paling Tersakit
Selain build Dyrroth tersakit sekali tembak mati, anda juga anda harus paham emblem Dyrroth paling tersakit karena dengan adanya emblem Dyrroth paling tersakit maka anda bisa memakai emblem Assasin dengan talent killing spree atau inspire.

Killing Spree : Nantinya akan mampu memberikan Dyrroth tambahan Physical Attack, Movement Speed dan juga Cooldown Reduction tiap kali Dyrroth mendapatkan kill atau assist.

Inspire : Nantinya akan mampu memberikan Dyrroth dan teman satu tim anda tambahan Movement Speed dan juga Attack Speed selama beberapa detik saja.

Item Dyrroth Tersakit dan Susah Sekali Mati

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
Item Dyrroth Tersakit dan Susah Sekali Mati
Tidak hanya sekedar tahu apa saja build Dyrroth tersakit sekali tembak mati, namun anda harus tahu item Dyrroth tersakit dan susah sekali mati diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Derron Hunter Sword

Item Derron Hunter Sword ini mampu memberikan Dyrroth tambahan Physical Attack dan Attack Speed yang sangatlah besar, bahkan pasif item ini juga nantinya akan memberikan damage yang setara sama 9% HP lawan tiap kali Dyrroth melakukan penyerangan.

2. Warrior Boots

Seperti yang sudah kami sampaikan tadi di Build Dyrroth tersakit sekali tembak, Warrior Booots ini juga nantinya akan memberikan Dyrroth tambahan Movement Speed dan Physical Defense yang sangatlah cukup bahkan pasif item ini juga bisa mengurangi efek dari crowd control dari lawan.

3. Blade of Despair

Item Blade of Despair ini juga ternyata mampu memberikan Dyrroth tambahan Physical Attack yang cukup besar, bukan hanya itu pasif item ini nantinya akan memberikan critical damage yang sangatlah tinggi.

4. Endless Battle

Endless Battle ini juga memberikan Dyrroth tambahan Physical Attack, Mana, Movement Speed dan juga Cooldown Reduction yang sangatlah cukup bahkan pasif itemnya juga ternyata mampu memberikan true damage yang sangatlah besar tiap kali Dyrroth memakai skill.

5. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor ini mampu memberikan Dyrroth tambahan Physical Attack, Mana dan HP yang sangatlah besar terlebih lagi item pasif item ini juga mampu memberikan shield yang sangatlah besar tiap kali Dyrroth menerima damage.

6. Blade of Heptanes

Item ini pun cukup mampu di dalam memberikan Dyrroth Physical Attack, Mana dan Movement Speed yang sangatlah cukup terlebih lagi pasif item dari Blade of Heptanes ini mampu memberikan true damage yang besar tiap kali Dyrroth memakai ultimate.

Selain itu, item ini pun mampu memberikan Dyrroth damage yang cukup besar entah itu di early, mid ataupun late game karena hanya dengan build ini maka Dyrroth bisa lebih mudah membunuh lawan bahkan hanya dengan satu kali penyerangan.

Build Dyrroth Exp Lane

Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati
Build Dyrroth Exp Lane
Tidak hanya sekedar memahami Build Dyrroth tersakit sekali tembak mati saja, namun kalau anda memutuskan untuk memainkan Dyrroth sebagai Exp Laner sebaiknya build di bawah ini bisa anda pertimbangkan diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe ini bisa dibilang item yang amat penting juga di dalam Build Dyrroth tersakit sekali tembak mati, termasuk juga kalau anda memainkannya sebagai Jungler karena item ini mampu memberikan spell vamp yang signifikan memungkinkan Dyrroth untuk memperoleh kesehatan kembali tiap kali dia melakukan penyerangan ke musuh.

Hanya dengan Bloodlust Axe ini, maka daya tahan Dyrroth akan langsung meningkat secara substansial bahkan membuatnya lebih sulit untuk dikalahkan di dalam pertempuran.

2. Magic Shoes

Magic Shoes ini bisa menjadi salah satu pilihan sepatu yang tepat di dalam build Dyrroth tersakit sekali tembak mati, karena kecepatan cooldown yang diberikan oleh sepatu ini memungkinkan Dyrroth menjadi lebih sering memakai skillnya, meningkatkan potensinya di dalam pertempuran.

Hanya dengan cara memaksimalkan penggunaan skill, maka hero Dyrroth bisa menjadi ancaman yang bisa dibilang cukup besar di medan pertempuran.

3. Endless Battle

Endless Battle ini juga item yang cukup penting di dalam build Dyrroth tersakit sekali tembak mati, termasuk kalau anda memang ingin lebih fokus di burst damage maka item ini mampu memberikan lifesteal, true damage dan movement speed tambahan jika sudah selesai memakai skill.

Dyrroth bisa juga menghabisi musuh dengan cepat dan meningkatkan mobilitasnya, membuatnya sulit sekali dikejar dan juga dikalahkan.

4. Blade of Despair

Blade of Despair ini juga adalah item kunci di dalam memaksimalkan damage Dyrroth, terlebih lagi mampu memberikan peningkatan besar di serangan fisik dan Blade of Despair ini juga mampu memberikan efek tambahan yang meningkatkan damage ke musuh yang HP-nya rendah.

Lewat item satu ini, hero Dyrroth mampu menghabisi lawan dengan begitu mudah dan cepat, sehingga menjadikannya ancaman paling utama di medan pertempuran.

5. Queen's Wings

Queen's Wing ini termasuk item yang mampu memberikan keberlanjutan dan ketahanan tambahan buat Dyrroth, bahkan mampu memberikan shield dan spell vamp ekstra ketika HP rendah ditambah item ini mampu memberikan kesempatan kedua bagi Dyrroth di dalam pertempuran.

Selain itu, Queen's Wings ini akan membantu Dyrroth tetap bertahan di dalam situasi yang sangat sulit bahkan memungkinkan untuk terus berkontribusi di dalam pertempuran.

6. Bruteforce Breastplate

Bruteforce Breastplate ini termasuk item pertahanan yang sangatlah penting di dalam Build Dyrroth tersakit sekali tembak mati bukan hanya meningkatkan damage dan kecepatan serangan seiring dengan berjalannya waktu namun item ini juga memberikan tambahan armor.

Hal seperti ini membuat Dyrroth lebih tahan terhadap serangan fisik musuh, memungkinkan buat menjadi frontline yang cukup tangguh di dalam pertempuran dengan kehadiran Bruteforce Breastplate sehingga Dyrroth bisa lebih percaya diri menghadapi musuh di garis depan pertempuran.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Build Dyrroth Tersakit Sekali Tembak Mati yang sudah kami sampaikan secara lebih rinci.

Hanya dengan menggabungkan item-item yang kami sebutkan di atas dalam build Dyrroth tidak hanya mampu memiliki tingkat damage cukup tinggi melainkan justru daya tahan yang sangatlah cukup buat menjadi pemain yang dominan di Mobile Legends.

Namun pastikan untuk tetap selalu memperhatikan situasi permainan dan melakukan penyesuaian sesuai sama kebutuhan buat meraih kemenangan di medan pertempuran. Sekian dan selamat mencoba.