Kode Voucher Axis Gratis 2024

Kode Voucher Axis Gratis
Kode Voucher Axis Gratis
- Kode Voucher dari Axis bisa didapatkan lewat berbagai macam cara, ada beragam trik yang bisa dilakukan dan bersiaplah untuk memperoleh pulsa bahkan kuota gratis dari Axis jadi simak ulasan di artikel ini sampai habis.

Kode voucher merupakan kode yang bisa digunakan untuk melakukan penambahan kuota yang ada di kartu Axis, kode kuota gratis itu bernama Axis Aigo oleh sebab itu lewat kode ini maka anda bisa menikmati kuota gratis dari Axis Aigo.

Lantas, bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, anda bisa ikuti yang akan kami berikan kemudian anda akan langsung mendapatkannya dengan begitu mudahnya tapi hal seperti ini tidak boleh anda sepelekan pasalnya siapa cepat dia dapat.

Mungkin anda sudah paham bahwa kuota gratis memang menjadi hal yang paling di cari-cari oleh para pengguna ponsel, termasuk para pengguna dari Axis Aigo selain itu ada berbagai macam layanan mungkin sudah di coba supaya bisa mendapatkan kuota gratis.

Tapi ada beberapa kode voucher Axis sudah tidak bisa dipergunakan lagi karena sudah digunakan oleh orang lain, jadi pastikan anda langsung saja anda gunakan kode voucher Axis gratis yang akan kami bagikan di bawah ini.

Kumpulan Kode Voucher Axis Gratis Belum Terpakai

Kode Voucher Axis Gratis
Kumpulan Kode Voucher Axis Gratis Belum Terpakai
Kode voucher Axis gratis mempunyai variasi cukup banyak, ada berbagai macam kode voucher juga bisa didapatkan di lain toko tapi yang ingin anda cari yaitu gratisan oleh sebab itu anda harus memakai kode voucher yang belum terpakai.

Seperti yang sudah kami sampaikan di awal pembahasan di atas, bahwa tidak semua kode voucher yang ada masih dapat digunakan semuanya karena ada beberapa sudah terpakai dan di daftarkan oleh orang lain namun kembali lagi siapa cepat dia dapat.

Kalau anda memang sudah penasaran dan ingin segera menggunakannya, kode voucher Axis Aigo gratis sudah kami sediakan di bawah jadi silahkan anda nikmati akses kuota internet gratis tanpa adanya pembelian.

1. Kode Voucher Axis Gratis 20GB

Kode voucher Axis gratis pertama yaitu kode rahasia untuk bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 20GB, selain itu anda hanya perlu pulsa senilai Rp 1 perak saja supaya bisa mengaksesnya untuk caranya cukup mudah tinggal buka menu Panggilan di HP anda.

Lalu anda tinggal ketik kode USSD *123*7*8#, jika sudah maka tekan Call sehingga akan segera muncul beberapa pilihan kuota kemudian pilih nominalnya 20GB.

2. Kode Voucher Axis Gratis 12GB

Kode voucher Axis gratis berikutnya bisa digunakan untuk memperoleh kuota Axis gratis sebesar 12GB tentu saja dengan ketentuan 2GB internet, kuota Midnight senilai 10GB tanpa harus memakai pulsa sepeserpun gimana kerenkan?

Untuk bisa mengaksesnya anda hanya memerlukan kartu Axis tipe Gaul, kalau tidak memakai kartu tersebut sehingga kode voucher 12GB tidak akan tersedia di dalamnya untuk caranya tidak begitu sulit hampir sama dengan di atas.
  • Masuk ke dalam menu Panggilan di HP anda.
  • Nanti jika sudah, maka lanjutkan dengan tekan kode *123*2*1*2*1#.
  • Maka akan tampil berbagai macam menu, tinggal tekan Kuota Gratis atau anda bisa memakai yang lainnya namun pakailah nominalnya 12GB.
  • Kalau sudah maka anda akan mendapatkan notifikasi.
  • Selesai. sekarang kuota gratis Axis Aigo sebesar 20GB sudah berhasil.

3. Kode Voucher Axis Gratis Pulsa 20rb

Kalau anda memang lebih memerlukan pulsa dari pada kuota internet, sebaiknya anda gunakan cat atau metode selanjutnya sehingga anda bisa menemukan tersebut di kartu Axis yang saat ini dipergunakan dan langsung saja simak langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka menu Panggilan yang ada di HP milikmu.
  • Nanti masukkan kode voucher pulsa grartis *123*969#.
  • Tinggal anda tekan Call atau Panggilan.
  • Sehingga anda akan melihat berbagai macam promo yang disediakan.
  • Lalu anda tunggu beberapa saat sampai notifikasi masuk ke dalam ponsel anda.
  • Selesai.

4. Kode Voucher Axis Gratis Facebook

Tidak kalah keren dari fitur Axis Aigo ini yaitu bisa digunakan untuk main Facebook tanpa perlu melakukan pengisian ulang pulsa ataupun kuota, metode satu ini nantinya akan membuat kartu Axis anda bisa mengakses Faceboo secara unlimited tanpa adanya batasan dan langsung saja simak diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda masuk ke panggilan yang ada di HP milikmu.
  • Disana anda tekan kode voucher gratis *123*1*1*1#.
  • Jika sudah, maka akan muncul tampilan yang berisikan beragam promo.
  • Tinggal anda klik dan gunakan yang bertuliskan akses Facebook unlimited.
  • Nanti kalau sudah, maka anda tinggal tunggu sampai proses berhasil dilakukan.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Gratis

Kode Voucher Axis Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Gratis
Memang tidak begitu mudah untuk mendapatkan kode voucher Axis gratis, namun jangan berkecil hati sebab ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kode voucher dari Axis secara gratis diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Pakai Aplikasi Axisnet

Pada langkah pertama yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan kode voucher Axis gratis yaitu install Axisnet, karena aplikasi Axisnet adalah aplikasi yang dipakai untuk mengecek pulsa, kuota internet, masa aktif, membeli paket dan lain sebagainya.

Bahkan anda juga bisa menikmati harga kuota murah atau gratis sekalipun, jadi sering-seringlah melakukan pengecekan di aplikasi Axisnet.

Silahkan anda dapatkan Aplikasi Axisnet di Play Store atau bisa melalui link berikut ini (Download Aplikasi Axisnet) jika sudah maka anda login memakai nomor Axis anda, lalu buka menu promo untuk melihat paket internet harga termurah dan penawaran menarik lainnya.

2. Cari Kode Voucher Axis Gratis di Sosmed

Kalau memang ingin mendapatkan kuota internet gratis, ada salah satu caranya yaitu ikut akun sosial media yang seiring membagikan kode voucher gratis.

Giveaway semacam ini masih sering kali ditemukan di sosial media Facebook, Instagram dan Twitter untuk memudahkannya anda masukkan saja kata kunci giveaway di kolim pencarian, namun anda harus memastikan juga bahwa akun tersebut memang sudah terbukti pernah melakukan giveaway dengan benar dan bukan scam.

3. Dapatkan Kode Voucher Axis Gratis dari Promo di Konter

Ada banyak konter yang biasanya membagikan voucher internet secara cuma-cuma alias gratis sebagai salah satu teknik untuk menarik para pelanggan, silahkan anda ikuti untuk mendapatkan kode voucher Axis gratis namun tentu saja dengan memenuhi ketentuan yang sudah diberikan.

Cara Isi Kode Voucher Axis Gratis

Kode Voucher Axis Gratis
Cara Isi Kode Voucher Axis Gratis
Untuk mempersingkat waktu, langsung saja anda ikuti langkah-langkah cara isi kode voucher Axis gratis diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Bukan hanya di sosmed, kalau anda menemukan kode voucher Axis dalam bentuk fisik maka silahkan gosok bagian belakang voucher dan temukan 16 digit kode voucher Axis.
  • Kalau sudah, sekarang saatnya masuk ke dalam bagian Dial HP dan ketik kode "123+(16 digit kode voucher Axis)+#" misalnya saja 1237341947551283551#.
  • Pada tahap terakhir, silahkan tekan OK.

Cara Mengetahui Kode Voucher Axis Gratis Sudah Terpakai

Kode Voucher Axis Gratis
Cara Mengetahui Kode Voucher Axis Gratis Sudah Terpakai
Tiap kode voucher pastinya hanya dapat digunakan sekali saja, oleh sebab itu pastikan anda mengecek apakah kode tersebut sudah pernah digunakan sebelumnya atau belum? Untuk melakukan pengecekan bisa langsung lewat voucher fisik, aplikasi Axisnet atau kode dial namun lebih gampang sebaiknya simak langkah-langkah cara mengetahui kode voucher Axis gratis sudah terpakai diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Buka aplikasi dial yang ada di ponsel anda.
  • Nanti ketik kode *838*16 dilanjutkan menggunakan serial number#.
  • Tinggal tekan Panggil.
  • Jika sudah, silahkan tunggu sampai informasi apakah kode sudah pernah diaktifkan atau belum.
  • Setelah itu, secara otomatis maka anda bisa menggunakannya.

Cara Mengatasi Kode Voucher Axis Gratis Tidak Masuk

Kode Voucher Axis Gratis
Cara Mengatasi Kode Voucher Axis Gratis Tidak Masuk
Untuk mempersingkat waktu, langsung saja anda ikuti langkah-langkah cara mengatasi kode voucher Axis gratis tidak masuk diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pastikan bahwa kode voucher dimasukkan sudah benar, tidak ada kurang atau lebih dan tidak ada kesalahan pengetikkan.
  • Kalau voucher sudah benar, tapi masih saja ada salah tinggal anda lakukan pengecekan apakah kode voucher Axis tersebut sudah pernah digunakan atau belum. Anda cek kode voucher Axis valid atau sudah kadaluarsa dengan cara di atas.
  • Tinggal datangi konter terdekat tempat anda membeli dan menemukan kode voucher Axis untuk menanyakan langsung ke validan kode voucher tersebut.
  • Hubungi service center dari Axis melalui nomor 123 dan tanyakan langsung mengenai 16 digit kode voucher Axis tersebut.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Kode Voucher Axis Gratis yang sudah kami bagikan untuk anda gunakan menghemat pengeluaran biaya internet anda.

Namun sangatlah sulit menemukan kode voucher yang benar-benar gratis belum terpakai, tapi tidak adanya salahnya untuk mencoba cara yang ada di atas.

Kami harap informasi yang sudah kami sampaikan di atas bisa memahami dengan baik, simak informasi lainnya yang ada di artikel ini. Sekian dan selamat mencoba.