Kode Promo XL Hari Ini 2024

Kode Promo XL Hari Ini
Kode Promo XL Hari Ini
- XL termasuk ke dalam salah satu provider terpopuler di Indonesia yang mana menawarkan berbagai macam promo dan pilihan paket internet salah satunya yaitu voucher.

Hanya dengan kode voucher XL gratis ini anda akan berkesempatan mendapatkan paket data internet tanpa perlu melakukan pembelian memakai pulsa, selain itu disana juga ada berbagai macam jenis paket yang sudah disediakan melalui pengisian voucher yakni unlimited, Xtra Combo Lite, Xtra Combo VIP dan lain sebagainya.

Kode voucher semacam ini biasanya mengharuskan anda melakukan pembelian di konter dengan harga yang cukup bervariasi sesuai sama paket data yang dipilih, namun jika anda tidak ingin direpotkan dengan membelinya sebaiknya anda pilih salah satu kode promo XL hari ini yang akan kami bagikan di bawah ini.

Kumpulan Kode Promo XL Hari Ini Dibawah 50rb

Kode Promo XL Hari Ini
Kumpulan Kode Promo XL Hari Ini Dibawah 50rb
Kehadiran kode promo XL hari ini memang akan memberikan kesan yang cukup berbeda, bagi sebagian pengguna memang merasa diuntungkan pasalnya kode ini menawarkan bundling menarik dengan harga terjangkau sisa beranggapan biasa saja karena sudah merasa nyaman mendaftaran menggunakan voucher.

Tapi sayangnya sekali tidak semua pengguna Smartphone tahu berapa kode paket XL, karena program semacam promo hanya diberikan melalui SMS secara fisik dan inilah menjadi latar belakang kami menuliskan artikel dengan bahasan cara mendaftar paket internet lewat kode rahasia dan lain sebagainya.

Jika sudah selesai mencari informasi di berbagai macam forum diskusi, namun pada akhirnya kami sudah merangkum menjadi satu bahasan yang bisa anda baca.

XL sudah menghadirkan berbagai macam pilihan menarik terkait paket internet yang sudah disediakan, paket tersebut ditawarkan dengan harga termurah dan jika ingin mendapatkannya langsung saja pilih kode rahasia yang bisa anda gunakan di bawah ini.

1. Kode Promo XL Mingguan Rp 5.500

Kode promo XL hari ini yaitu mingguan, bundling ini pastinya mempunyai kelebihan tersendiri meskipun aktif selama 7 hari saja namun biasanya seseorang yang mengaktifkan paket internet XL mingguan ini dikarenakan memang sedang terdesak kehabisan kuota.

Kode dial *123*4*1*2*1# ini menawarkan para pelanggan dengan jumlah kuota sebesar 2GB di jaringan 3G dan 4G hanya dengan melakukan pembayaran sebesar 5 ribu saja.

Bahkan tidak disertakan syarat dan ketentua yang mengatur pembelian, jadi membuat pengguna XL bisa bebas melakukan aktivitas tiap saat untuk langkah-langkahnya simak diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda masuk ke dalam menu Panggilan dan Ketik *123*4*1*2*1# lalu klik Call.
  • Selanjutnya akan ada pop up berisikan informasi paket internet XL mingguan.
  • Tinggal lakukan saja aktivasi paket sampai bisa diaktifkan paket XL barusan.
  • Jika sudah, maka anda tunggu beberapa saat sampai menerima SMS balasan dari XL berisikan informasi bahwa paket tersebut berhasil diaktifkan.
Sebetulnya kami tidak menyarankan anda membeli paket internet mingguan ini, meskipun dengan beragam pertimbangan bukan hanya volume kuota yang didapatkan sedikit melainkan masa aktif cukup singkat jadi alangkah sebaiknya kalau ingin membeli kuota bulanan atau unlimited tidak tanggung.

2. Kode Paket Unlimited XL

Berlangganan paket internet unlimited memang harapan tiap pengguna Smartphone, hanya lewat paket ini anda akan dimanjakan dengan akses internet tanpa adanya batasa kuota selama 1 satu bulan namun lazimnya paket unlimited memiliki FUP atau Fair Usage Policy sama halnya provider lainnya.

Kebijakan seperti ini mengatur batasan penggunaan wajar harian maupun bulanan, jadi kuota paket unlimited XL bisa saja habis meskipun anda masih bisa memakainya untuk akses Facebook, streaming, Youtube, mengirim pesan WhatsApp dan lain sebagainya.

Namun bedanya terletak di kecepatan internet yang akan menurun drastis ketika FUP sudah habis, terlepas dari kekurangannya menurut kami ada banyak kelebihan yang membuat bundling menjadi produk layak dibeli.

Lantas, apa saja kode promo XL hari ini? Anda tidak aktifkan penawarannya langsung melalui kode *123*100# dan untuk caranya simak diantranya yaitu sebagai berikut:
  • Masuk ke dalam menu Panggilan dan silahkan ketik *123*100# lalu tekan Panggilan.
  • Nanti akan muncul notifikasi berisikan opsi paket internet XL.
  • Tinggal masukkan saja angka 1 buat membelinya.
  • Lalu anda masukan lagi angka 1 buat melakukan konfirmasi pembeliannya.
  • Jika sudah, maka tinggal tunggu SMS balasan dari XL berisikan informasi bahwa paket tersebut sudah berhasil diaktifkan.

3. Kode Paket Unlimited Bulanan Rp 9.000

Paket unlimited bulanan ini termasuk ke dalam varian produk yang cukup banyak peminatnya, karena harganya cukup terjangkau, kuota besar dan masa aktifnya relatif lama termasuk salah satu daya tarik tersendiri di mata masyarakat Indonesia.

Hal seperti ini bisa dibuktikan dengan berbagai macam pilihan bundling berjangka bulanan (30 hari) ke semua operator seluler, namun yang jadi masalahnya harga dari paket bulanan XL berada di angka 50 ribuan seperti paket Hotrod, Super Kuota serta Xtra Combo Lite.

Maka dari itu, alternatif untuk menghemat pengeluaran bulanan yaitu dengan memanfaatkan kode dial *123*999# ini untuk bisa menikmati kuota sebesar 90 MB dan 9 GB dengan harga Rp 9.000.

Untuk langkah-langkahnya, anda silahkan ikuti cara aktifkan internet XL termurah bulanan diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Masuk ke dalam menu Panggilan dan ketik *123*999# lalu lakukan Panggilan.
  • Disana akan muncul beberapa penawaran paket spesial Xtra Combo dan Paket V9.
  • Silahkan pilih paket sesuai sama kebutuhan anda, namun paket internet bisa diperoleh asalkan nomor XL milikmu sudah berlangganan paket Xtra Combo atau paket V9.
  • Jika sudah, tinggal tunggu hingga proses permintaan selesai dilakukan.
  • Selesai. Sekarang paket internet anda sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Rekomendasi Kode Promo XL Hari Ini

Kode Promo XL Hari Ini
Rekomendasi Kode Promo XL Hari Ini
Tidak hanya itu saja kode promo XL hari ini, namun ada banyak lagi kode lainnya yang dapat anda gunakan untuk memperoleh paket murah dan di bawah ini ada beberapa kode paket internet dari XL murah lainnya yang bisa digunakan diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. *500*33#

Kode promo XL hari ini anda bisa mendapatkan paket internet termurah sebesar 3GB, kuota unlimited JOOX, PUBG Mobile dan 5 aplikasi lain sebagainya.

Bahkan anda bisa juga mendapatkan paket Xtra King Card dengan voucher aplikasi sebesar 59 ribu, gimana tertarik untuk mencobanya?

2. *123*5778#

Kode promo XL hari ini yaitu *123*5778#, kode ini untuk mendapatkan paket Combo Social yang meliputi dari browsing pada Twitter dan Facebook bahkan chatting sepuasnya di LINE, BBM dan WhatsApp namun paket ini tersedia dalam bentuk bulanan, harian maupun mingguan.

3. *123*4*6*3

Kode promo hari ini yaitu *123*4*6*3, kode rahasia ini untuk mendapatkan paket Extra kuota sebesar 30GB yang hanya berlaku sampai 30 hari dengan harga Rp 11.900.

Paket internet ini dari 15GB yang di mulai dari pukul 01.00 sampai 06.00 (Instagram, WhatsApp, BBM, Youtube, Facebook, LINE) sedang 14 GB akses Iflix.

4. *123*505*2#

Kode promo ini bisa dipakai untuk melakukan pembelian paket internet khusus buat Twitter dan hanya berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 7.000.

5. *123*544*3#

Kode ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian paket khusus media sosial Facebook selama 30 hari dengan harga Rp 25.000.

6. *123*999#

Kode ini digunakan buat mengaktifkan paket Xtra Combo dan paket spesial Vivo V9 yang terdiri dari 900MB kuota utama sedangkan 9GB akses Iflix.

7. *123*5*4*1#

Kode ini untuk bisa mendapatkan paket internet murah super ngebut dengan harga Rp 25.000 yang terdiri dari 200MB dari jam 12.00 sampai 00.00 dan 2GB dari jam 00.00 sampai 12.00.

Cara Cek Kode Promo XL Hari Ini

Kode Promo XL Hari Ini
Cara Cek Kode Promo XL Hari Ini
Untuk mempersingkat waktu, silahkan anda ikuti langkah-langkah cara cek kode promo XL hari ini diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda masuk ke dalam aplikasi telepon yang di HP milikmu.
  • Disana anda masukkan salah satu kode yang sudah kami berikan di atas.
  • Jika sudah, silahkan pilih opsi Cek Kuota.
  • Tinggal pilih salah satu paket internet yang akan di cek kemudian tekan OK.
  • Sehingga akan segera tampilan sisa kuota serta masa berlaku paket.
  • Bukan hanya itu saja, anda juga nantinya akan mendapatkan SMS dari pihak XL yang berisikan sebuah informasi sisa kuota internet.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Kode Promo XL Hari ini yang sudah kami bagikan untuk anda gunakan mendapatkan paket internet terjangkau.

Tapi anda harus tahu bahwa kode yang kami bagikan di atas, mungkin saja sudah tidak berlaku mengingat pihak provider selalu melakukan pembaharuan promonya.

Oh ya, kami masih mempunyai banyak pembahasan seputaran internet gratis di situs ini jadi jangan kemana-mana tetap pantengi situs ini. Sekian dan selamat mencoba.