Kode Rahasia Axis Paket Murah 2024

Kode Rahasia Axis Paket Murah
Kode Rahasia Axis Paket Murah
- Axis termasuk ke dalam sebuah produk layanan telekomunikasi yang cukup banyak peminatnya di Indonesia khususnya kaum muda.

Dengan mengusung tema intiolgy "Irit dan Hemat" Axis mengajak para penggunanya untuk memakai kuota internet secara irit dan hemat.

Untuk memenuhi semua kebutuhan para pengguna Axis, maka provider Axis sendiri menawarkan berbagai macam pilihan paket internet yang bisa anda beli dengan harga terjangkau bukan hanya sekedar paket yang murah saja namun juga kualitas sinyal cepat dan stabil untuk memberikan kenyamanan para penggunanya.

Nah, untuk bisa mendapatkan paket internet dengan harga terjangkau sebaiknya anda gunakan kode rahasia Axis paket murah yang akan kami bagikan di bawah ini.

Kumpulan Kode Rahasia Axis Paket Murah

Kode Rahasia Axis Paket Murah
Kumpulan Kode Rahasia Axis Paket Murah
Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, kami akan membagikan kode rahasia Axis paket murah dan langsung saja pilih salah satu diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Kode Rahasia Axis Paket Murah *123*887#

Untuk bisa memperoleh kode rahasia Axis paket murah ini, sebaiknya gunakan kode dial *123*887# supaya berkesempatan membeli paket dengan harga terjangkau dan untuk paket murah yang ditawarkan simak diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Paket OBOR 5GB dibanderol dengan harga Rp 19.900 yang berlaku selama 1 bulan.
  • Paket OBOR 10GB dibanderol dengan harga Rp 39.900 yang berlaku selama 1 bulan.
  • Paket OBOR 15GB dibanderol dengan harga Rp 54.900 yang berlaku selama 1 bulan.

2. Kode Rahasia Axis Paket Murah *123*969#

Kode rahasia Axis paket murah selanjutnya anda bisa menggunakan kode dial *123*969#, hanya dengan menekan kode dial tersebut maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa pulsa gratis dan bonus Hush selama 7 hari.

Jika anda belum sama sekali tahu cara mendapatkan pulsa gratis dan bonus Hush selama 7 hari, sebaiknya anda ikuti langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda tekan kode dial *123*969# di HP milikmu.
  • Nanti disana akan ada beberapa pilihan yang muncul setelah anda selesai mengetik kode dial tersebut.
  • Kemudian tinggal masukan angka 1 buat melanjutkan.
  • Jika sudah, maka akan segera muncul kembali beberapa pilihan.
  • Tinggal anda tekan angka 1 lagi atau OK supaya keuntungan yang sudah disebut bisa langsung didapatkan.

3. Kode Rahasia Axis Paket Murah *969*9#

Kode rahasia Axis paket murah selanjutnya yaitu *969*9#, kode dial ini cukup bermanfaat untuk anda kalau anda memasukkan kode dial tersebut seperti anda bisa dengan mudah mendownload game berbayar selama 1 hari di mulai dari game PSP, Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk langkah-langkah mendapatkan keuntungan dari kode dial *969*9#, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda langsung saja tekan kode dial *969*9#.
  • Nanti jika sudah, silahkan anda lanjutkan dengan menekan angka 1 kemudian Kirim.
  • Kalau sudah selesai maka anda akan mendapatkan sebuah notifikasi pemberitahuan soal unduhan game berbayar sudah dapat dilakukan secara gratis.

4. Kode Rahasia Axis Paket Murah *123*2#

Untuk kode rahasia Axis paket murah selanjutnya yaitu kode *123*2#, hanya dengan memakai kode dial ini maka anda berkesempatan membeli kuota dengan harga terjangkau dan untuk langkah-langkah mendapatkan paket murah dari kode *123*2# silahkan simak diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka Smartphone yang dimiliki.
  • Nanti anda masuk ke dalam menu Panggilan.
  • Tinggal ketik kode dial *123*2#.
  • Lalu dilanjutkan dengan memilih paket internet Axis paling murah.
  • Lakukan konfirmasi pembelian.
  • Selesai.
Notifikasi SMS nantinya anda akan terima dari provider Axis, kalau paket yang dibeli berhasil di proses jika sudah berhasil maka anda bisa langsung menggunakannya.

5. Kode Rahasia Axis Paket Murah *123*1*1*1#

Hanya dengan kode *123*1*1*1# ini anda akan mendapatkan keuntungan berupa paket unlimited dalam mengakses Facebook dengan nominal yang cukup terjangkau, untuk bisa mengaktifkan kode rahasia Axis paket murah ini silahkan anda simak langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Tinggal buka menu telepon yang ada di ponselmu.
  • Nanti anda masukkan kode rahasia *123*1*1*1#.
  • Jika sudah, maka permintaan anda akan diproses dan nantinya anda akan mendapatkan notifikasi lanjutan berupa paket termurah yang diberikan Axis.

6. Kode Rahasia Axis Paket Murah *123*2*5#

Jika anda memang tertarik menikmati paket unlimited dari Axis terakhir ini mungkin anda akan butuhkan, Axis juga kerap kali menetapkan batas wajar penggunaan kuota jika kuota utama habis anda masih bisa mengakses internet dengan kecepatan rendah.

Kalau memang tertarik mengaktifkan unlimited dari Axis, silahkan masukkan kode *123*2*5# sehingga akan muncul harga paket unlimited di mulai dari Rp 35.000 gimana cukup terjangkau bukan?

Sekarang ini hampir semua provider pastinya memakai kode rahasia, supaya para pengguna lebih betah berlama-lama memakai layanan mereka tapi anda harus tahu kode rahasia yang sudah kami sampaikan dibatasi oleh sistem kalau kode yang dimasukkan belum mendapatkan kuota jangan putus asa sebaiknya anda coba tiap hari.
  • *12310# : Kode paket internet Harian Axis termurah dibanderol dengan harga Rp. 1.000 perhari
  • *12330# : Kode paket internet Mingguan Axis termurah dibanderol dengan harga Rp 5.000 perminggu
  • *12340# : Kode paket internet Bulanan Axis termurah dibanderol dengan harga Rp 17.000 perbulan
  • *12350# : Kode paket internet Unlimited Axis termurah dibanderol dengan harga Rp 30.000 perbulan
  • *1233# : Kode paket kuota internet sebesar 1GB dibanderol dengan harga Rp 2.000

Penyebab Kode Rahasia Axis Paket Murah Tidak Bisa Digunakan

Kode Rahasia Axis Paket Murah
Penyebab Kode Rahasia Axis Paket Murah Tidak Bisa Digunakan
Ada beberapa penyebab kode rahasia Axis paket murah tidak bisa digunakan, langsung saja simak diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Kode Dial Sudah Tidak Berlaku

Ada kemungkinan besar kode rahasia Axis paket murah yang anda gunakan sudah tidak berlaku lagi, pasalnya promo yang terdapat di dalamnya sudah tidak ada karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa pihak Axis sering kali menghadirkan promo paket internet murah dan biasanya mempunyai masa berlaku sendiri.

2. Sinyal Darurat

Kondisi seperti sinyal Axis yang terdapat di HP anda harus stabil pada saat ingin melakukan panggilan kode dial, kalau tidak maka panggilan akan gagal.

3. Tidak Memenuhi Ketentuan

Ada berbagai macam paket internet yang hanya dapat diaktifkan oleh para pengguna tertentu saja yang sudah memenuhi ketentuan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Kode Rahasia Axis Paket Murah yang sudah kami bagikan di atas untuk anda gunakan mendapatkan paket termurah dari Axis.

Tidak ada yang menjamin bahwa kode rahasia paket murah dari Axis sudah kami sebutkan masih berlaku atau tidak, namun kalau anda memang penasaran tidak ada salahnya mencobanya langsung di HP anda siapa tahu kuota internet yang ada di dalamnya masih bisa diklaim.

Semoga dengan adanya informasi semacam ini bisa membantu anda di dalam mendapatkan paket termurah dari Axis dan jangan sampai lupa bagikan link artikel ini ke sosial media anda supaya teman anda juga bisa merasakannya paket termurah dari Axis. Sekian dan selamat mencoba.