Kuota Gratis XL 2024

Kuota Gratis XL
Kuota Gratis XL - Menjawab kebutuhan dari para konsumen akan kuota besar yang bisa digunakan secara bersamaan dengan semua anggota keluarga dan juga kerabat, dimana XL meluncurkan paket Akrab yang sudah menawarkan berbagai macam keuntungan.

Paket Akrab Xl merupakan sebuah paket internet yang bisa dibagi-bagi dengan semua anggota keluarga, dan memberikan bonus kuota pribadi untuk setiap nomor yang sudah terdaftar.

Selain itu, paket yang satu ini juga memberikan unlimited kuota aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses WhatsApp, Google Map, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom dan masih banyak lagi yang lainnya.

Walaupun pada awal berdirinya dihantam krisis moneter, XL sempat dikuasai Telkom Malaysia sehingga mayoritas sahamnya diakuisisi Axiata Invesment.

XL sudah menjadi salah satu dari the big Three atau tiga besar perusahaan provider yang sudah menguasai 85% pasar seluler nasional bersama dengan Telkomsel dan juga Indosat.

Provider yang satu ini secara terus menerus berusaha untuk memperbaiki kualitas jaringan dan juga memperluas cangkupan jaringan supaya bisa terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Selain itu, XL juga secara terus menerus melakukan inovasi hanya dengan memanfaatkan teknologi terbaru yang dimilikinya.

Hasilnya, menurut laporan OpenSignal yang dikeluarkan pada bulan Juli 2022 lalu, XL didaulat menjadi provider dengan kecepatan tertinggi di Indonesia dan bisa mematahkan dominasi Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir.

Kelebihan paket internet XL ini adalah kuotanya yang anti hangus dengan akumulasi kuota dimana apabila masa berlaku habis para pengguna bisa mengkredit kuotanya ke periode selanjutnya.

Disini setiap para pengguna di haruskan untuk mengisi kuota internet sebelum masa berlakunya habis, karena apabila masa berlaku habis maka kuota yang tersisa tidak akan bisa dikreditkan.

Kuota yang bisa dikreditkan adalah kuota utama, sedangkan untuk kuota aplikasi tidak akan bisa dikreditkan.

Berbicara mengenai kuota XL, mendapatkan kuota gratis merupakan suatu hal yang paling banyak dicari oleh para pengguna Internet.

Akan tetapi, sebagian besar dari para penggunanya masih saja belum mengetahui bagaimana cara untuk bisa mendapatkan kuota gratis dari XL Axiata tanpa menggunakan pulsa.

Sudah terdapat berbagai macam kuota gratis yang ditawarkan oleh provider XL, dimulai dari kuota 30 GB, kuota grtais Kemendikbud, dan yang lain sebagainya.

Sebenarnya, cara untuk mendapatkan kuota gratis dari provider XL Axiata ini bisa dibilang sangatlah mudah dan juga cepat, dimana anda bisa melakukannya tanpa menggunakan aplikasi ketiga.

Biasanya, kuota yang masuk secara gratis bisa anda nikmati pada jaringan 4G Lite ataupun jaringan yang lainnya.

Dengan kecepatan jaringan yang sudah diberikan, tentu saja bisa menjadi penunjang bagi anda dalam kecepatan jaringan yang stabil dan juga lancar.

Untuk informasi yang lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Kuota Gratis XL yang memang sudah ada di bawah ini sampai selesai.

Kuota Gratis XL

Kuota Gratis XL
Kuota Gratis XL
Salah satu provider kartu yang paling banyak digunakan oleh orang-orang dikarenakan jaringannya yang lumayan kuat dan juga harganya yang sangat terjangkau adalah XL.

Bukan hanya itu saja, keuntungan lain yang juga bisa di dapatkan oleh para pengguna setia dari operator XL ini adalah mendapatkan kuota gratis.

Kehabisan kuota merupakan salah satu hal buruk yang terjadi di dalam hidup, ditambah lagi pada saat dalam keadaan genting.

Tanpa adanya kuota maka perangat handphone yang anda gunakan tidak akan bisa terhubung dengan jaringan internet.

Biasanya, apabila ingin melakukan pengisian kuota anda harus membeli paket atau pulsa terlebih dahulu, namun ternyata terdapat juga cara khusus yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kuota secara cuma-cuma.

Di bawah ini kami sudah menyediakan beberapa metode atau cara untuk mendapatkan Kuota Gratis XL yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:

A. Kuota Gratis XL 10 GB

Kuota Gratis XL
Kuota Gratis XL 10 GB
Pastinya anda sangat senang apabila mendapatkan kuota grtais bukan ? Karena siapa sih orang yang tidak ingin mendapatkan kuota gratis dari provider yang digunakannya? Apabila anda merupakan salah satu pengguna XL yang sedang mencari cara bagimana untuk bisa mendapatkan kuota grtais setiap harinya sampai dengan 30 GB.

Maka, disini anda bisa langsung saja mengikuti salah satu cara yang akan kami berikan kali ini, sebelumnya para pengguna harus mengetahui terlebih dahulu bahwasanya tidak semua cara yang kami berikan bisa berkerja kembali karena terdapat beberapa ketentuan yang harus dipatuhi.

Bagi anda yang menggunakan kartu XL maka anda jangan lupa untuk mendownload aplikasi MyXL, karena dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan kuota sampai dengan10 GB dalam satu kali klaim.

Apabila anda merasa bahwasanya belum lama ini menggunakan kartu XL dan tidak pernah mengklaim bonus kuota gratis, maka anda bisa langsung saja ikuti tutorial yang akan kami bagikan di bawah ini.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara mendapatkan Kuota Gratis XL 10 GB di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan install aplikasi MyXL dengan mengklik link berikut ini (Download Aplikasi MyXL).
  • Setelah aplikasinya berhasil terpasang ke dalam perangkat anda, silahkan anda buka aplikasi dan daftar terlebih dahulu dengan menggunakan nomor anda.
  • Kemudian anda tinggal melihat fitur Lihat Paket Saya.
  • Maka dengan begitu nantinya anda akan langsung masuk ke dalam menu Domestik.
  • Bagi para pengguna baru XL, anda bisa langsung saja mengklaim bonus kuota yang sudah tersedia disana.
  • Anda bisa langsung saja memilih Bonus Kuota Gratis yang sudah tersedia.
  • Dilanjutkan dengan mengklik opsi Klaim Bonus.
  • Dan tunggulan selama beberapa saat sampai dengan anda mendapatkan notifikasi bahwasanya bonus kuota anda sudah dikirimkan dan anda bisa langsung menggunakannya.
  • Selesai!!!
Bagi anda yang merupakan pengguna baru XL bisa memilih beberapa jenis bonus kuota yang memang sudah tersedia disana dengan besaran yang berbeda-beda.

Yang dimana, bonus tersebut bisa dikalim sekaligus namun anda jangan lupa untuk memperhatikan tanggal kadaluarsanya.

B. Menggunakan Kode Gratis Kuota XL

Kuota Gratis XL
Menggunakan Kode Gratis Kuota XL
Bagi anda yang merupakan para pengguna kartu XL, mendapatkan kuota gratis dari XL ini tentunya menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan.

Ditambah lagi pada saat akan mendekati tanggal tua, tentu saja mendapatkan kuota gratis merupakan hal yang sangat membahagian terutama bagi anak kos yang harus menghemat.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara mendapatkan Kuota Gratis XL dengan menggunakan kode dial, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah dengan masuk ke dalam menu Panggilan yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Lalu, anda hanya tinggal mengetikkan kode dial up *123*100# lalu klik opsi Panggil atau Call.
  • Notifikasi untuk mengaktifkan paket kuota gratis sebesar 15 GB akan langsung muncul di layar.
  • Anda hanya tinggal mengetikkan angka 1 lalu kirimkan.
  • Tunggulan beberapa saat sampai dengan permintaan anda selesai diproses.
  • Para pengguna nantinya akan mendapatkan notifikasi SMS dari XL Axiata apabila proses pengaktifkan berhasil dilakukan.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan tahapan yang bisa langsung anda terapkan untuk mendapatkan kuota gratis dari provider XL.

C. Kuota Gratis XL Setiap Hari

Kuota Gratis XL
Kuota Gratis XL Setiap Hari
Anda bisa saja mendapatkan layanan kuota gratis dari XL sebanyak 2 GB setiap harinya selama 7 hari, namun kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi belajar saja, seperti ruang guru, zenius, dan yang lain sebagainya.

Anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara mendapatkan Kuota Gratis XL setiap harinya, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi MyXL yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Setelah itu, anda tinggal klik opsi Cari Paket pada halaman beranda aplikasi.
  • Dilanjutkan dengan memilih opsi paket #BisaDiRumah.
  • Selanjutnya anda hanya tinggal mengklik menu Banyak Bonusnya dan pilihlah paket Bonus kuota 2 GB perharinya selama 7 hari.
  • Yang terakhir anda tinggal klik tombol Aktifkan.
  • Maka dengan begitu paket internet anda sudah aktif dan bisa langsung digunakan.
  • Selesai!!!
Sangat mudah sekali bukan tutorial yang bisa langsung anda terapkan untuk mendapatkan kuota gratis dari provider XL Axiata untuk menikmat serunya berselancar di dunia maya secara gratis.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai kuota gratis xl yang bisa kami bagikan kepada anda untuk digunakan atau diterapkan langsung.

Dengan anda mendapatkan kuota gratis, tentu saja hal tersebut akan membanti anda dalam menghemat pengeluaran untuk membeli paket internet XL.

Bila anda juga merasa bahwasanya uraian yang sudah kami sampaikan di atas itu memang penting, jangan lupa untuk bantu bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Selesai sudah segala macam penjabaran yang ada di dalam artikel kali ini yang bisa kami jabarkan kepada anda semuanya, sekian dan terimakasih atas waktu yang sudah anda luangkan.